I Didn t Understand A Word I Kept Smiling


I Didn t Understand A Word I Kept Smiling

didn' t - because - how - I - do - didn' t - task - the - it - I - know - to - do​

Daftar Isi

1. didn' t - because - how - I - do - didn' t - task - the - it - I - know - to - do​


Jawaban:

I didn t do it because i didn t how to do the task

Penjelasan:

Semoga terjawab

Boleh brainliestnya apabila membantu? Terima kasih

i didnt do the task because i didnt know how to do it

2. arti dari I didn 't, Sir​


Jawaban:

artinya saya tidak, tuan

Jawaban:

saya tidak,tuan

Penjelasan:

I =aku /saya

didn't = tidak

sirah = tuan


3. I didn t come last nigth, because I.... Sick​


Jawaban:

was

Penjelasan:

karena bentuk lampau, jadi pakai was. sehingga kalimatnya menjadi. I didn't come last night, because I was sick.

semoga membantu


4. Atmarina : Did he practice Pencak Silat yesterday? Irdina N : ......................... A Yes,I did B No,I didn,t C Yes,he did


Jawaban:

C. Yes he did

Penjelasan:

karena disitu ada "he"

Jawaban:

C. Yes, he did.


5. i dont understand inggris word​


Jawaban:

memiliki arti :

saya tidak mengerti kata bahasa Inggris

solusi :

kita harus belajar, dan berusaha

Jawaban: i dont understand inggris word

saya tidak mengerti kata bahasa inggris

Penjelasan: semoga membantu maaf kalau salah:)


6. The response if you don t understand A. I dont understand B. I get it C. I understand D. I m with you


Jawaban:

A. i dont understand

Penjelasan:

semoga bermanfaat

Jawaban:

A. I don't understand

P. S. : Dalam situasi non-formal, bisa menggunakan I don't get it. Tpi dalam situasi formal kalau mau terlihat sopan gunakan I don't understand


7. B. indonesianya sorry .....i didn,t know that you were hungry.i ate lunch already.


Jawaban:

maaf ..... aku tidak tahu kalau kamu lapar. aku sudah makan siang

Penjelasan:

Semogamembantu

jadikanjawabantercerdasyaa<3

Dirateeyaa

Jawaban:

Maaf ..... saya tidak tahu bahwa Anda lapar. Saya sudah makan siang.

Penjelasan:


8. Rosa didn,t come to the party because she didn,t get the invitation


Jawaban:

ini agak salah maaf y

ini jawabannya ( maaf ketika salah )

Rosa didn't come to the party because she didn't got invited

Penjelasan:

ini karna mengulang kata seperti cth

rosa said ," i wont come to the party because i didn't get invited ."

ini kalimat langsung

yang tidak langsung harus menggunakan verb 3

maaf ketika salah


9. I dont think so .i know he didn t prepare well


Jawaban:

Saya kira tidak. Saya tahu dia tidak mempersiapkan diri dengan baik

Jawaban:

Saya kira tidak. Saya tahu dia tidak mempersiapkan dengan baik.


10. i do not understand the word 'deceive'. what ...(deceive / mean) ?


Jawaban:

menerima

Penjelasan:

karena Deceive Bisa Digunakan Dalam Kalimat Bahasa Inggris Yang baku

Contoh:

I deceive Your Report From Your Study Group Last Night


11. Rizki:you look sleepy. Do you understand what i've just said to you?Kurnia:I'm sorry I didn'0t sleep well last​


Jawaban:

Rizki: kamu terlihat mengantuk. Apakah Anda mengerti apa yang baru saja saya katakan kepada Anda? Kurnia: Maaf aku tidak bisa tidur nyenyak

Penjelasan:

semoga membantu


12. I dont'tlikerapi t shardt understand​


Jawaban:

I dont' like rap

its hard to understand​

Penjelasan:

Saya tidak suka rap

sulit untuk dimengerti


13. Aldo : ..... i didn' t see the sign arti nyaSally : it's all right​


Jawaban:

I will answer your question

Indonesian;

Aldo:....saya tidak melihat tandanya

sally: ya benar

Sorry if wrong

Penjelasan:

May be useful


14. bahasa Indonesia didn,t well didn, t he​


Jawaban:

tidak melakukannya dengan baik, t dia

Penjelasan:

semoga membantu


15. _________ i didn t mean to step on your foot


sorry jawabanyy
mungkin si yaa

16. Susunlah kalimat acak berikut agar menjadi satu kalimat yang tersusun 1.didn´t good a mark. I I my got but test, finish geography 2.didn´t but the a scored He hockey match, goal. win he 3.pet, the her sister didn´t car. washed My she feed but 4.she fed the plants, the didn´t but mother kitten. water My


Jawaban:

1. I didn't got a good mark but I finish my geography test

2. He didn't score a goal but he win the hockey match

3. My sister feed her pet but she didn't washed the car

4.My mother water the plants but she didn't fed the kitten.

(maaf kalo slh)


17. I ..... just called her , but she didn,t answer me .have or has


am....
am termasuk to behave. karena have digunakan apabila I,you,they,we, has apabila she,we,or it

18. Hello, jim. i didn`t expect to see you today. sonia said you .................... ill.


Jawaban:

are

sorry if I got that wrong :/


19. I don' t think so. look, he,' s smiling. terjemahan dlm bhs Indonesia​


Jawaban:

Saya tidak berfikir begitu, lihat. dia tersenyum

Penjelasan:

karena itu jawaban seharusnya~

Jawaban:

Saya rasa tidak. lihat, dia tersenyum.

Penjelasan:

semoga membantu


20. Apa arti I didn 't Medan to step on your foot


I didn't mean to step on your foot artinya Aku tidak bermaksud menginjak kakimu.


Video Update





Posting Komentar

0 Komentar