The photoelectric effect is ... ? Also give an example, explain!
1. The photoelectric effect is ... ? Also give an example, explain!
Jawaban:
1.) 2/10, 1/2, 4/5
2.) 2/18, 1/6, 4/9, 2/3
3.) 4/20, 2/5, 7/10, 3/4
4.) 7/30, 2/6, 2/3, 4/5, 13/15
5.) 1/4, 1/3, 1/2, 4/6
Penjelasan dengan langkah-langkah: 1.) 1/2, 4/5, 2/10 = 5/10, 8/10, 2/10
2/10, 1/2, 4/5
2.) 2/3, 1/6, 4/9, 2/18 = 12/18, 3/18, 8/18, 2/18
2/18, 1/6, 4/9, 2/3
3.) 3/4, 2/5, 4/20, 7/10 = 15/20, 8/20, 4/20,
14/20
58
4/20, 2/5, 7/10, 3/4 4.) 2/6, 2/3, 4/5, 13/15, 7/30 = 10/30, 20/30,
24/30, 26/30, 7/30
7/30, 2/6, 2/3, 4/5, 13/15 5.) 1/4, 1/2, 4/6, 1/3 = 3/12, 6/12, 8/12, 4/12
1/4, 1/3, 1/2, 4/6
2. the students are in the biology lab today.They are on to an experiment with frogs. mana kata yg salah A)the students B biology lab C Are on D an experiment
c. are on..
mungkin yg benar: they have to an experiment with frogs
maaf kl salah y kak..Jawabannya. C. Are on
3. How are photoelectric effect and photon related?
Light with energy above a certain point can be used to knock electrons loose, freeing them from a solid metal surface, according to Scientific American. Each particle of light, called a photon, collides with an electron and uses some of its energy to dislodge the electron.
4. an outfielder experiment with two different trajectories for throwing to home plate from the position shown
Jawaban:
Seorang pemain outfielder bereksperimen dengan dua lintasan yang berbeda untuk melempar ke home plate dari posisi yang ditunjukkan: (a) vq = 46 m / s dengan 6 = 7 derajat dan (b) vq = 42 m / s dengan d - 9 derajat. Untuk setiap set kondisi awal, tentukan waktu t yang dibutuhkan untuk mencapai home plate basebal dan ketinggian h saat bola melintasi pelat.
PENJELASAN:
Semoga Membantu :)
5. we have an experiment in the laboratory
Jawaban:
Kami memiliki percobaan di Laboratorium
Penjelasan:
maaf klo salah
semoga membantu..
6. What are on the plate in the middle of the dining table?
Jawaban:
ada gambarnya apa tidak dek?
Penjelasan:
kalo ada mohon ditambahkan
Jawaban:
ini artinya
Apa saja yang ada di piring di tengah meja makan?
Penjelasan:
#semoga membantu
#semoga bermanfaat
#Tolong jadikan jawaban terbaik
7. there... only an apple on the plate
is
There is only an apple on the plate.
there isbecause apple on the plate
itu apel yang dipiring hanya sebuah/satu
jadi there is.
#semoga membantu
8. positif dari"we (have) an experiment in the science laboratory"
(+) We have an experiment in the science laboratory.
(-) We don't have an experiment in the science laboratory.
(?) Do we have an experiment in the science laboratory?
9. What are on the plate in the middle of the dining table?
Jawaban:
rice,vegetables, fish, sauces
Penjelasan:
karena pertanyaannya menanyakan apa yang ada di piring di tengah meja makan
10. What are on the plate in the middle of the dining table?
Jawaban:
usually in the middle of the dining table there is a main menu or a menu that is specially served by the host for his guests.
==》Kalau ada kesalahan langsung komen
==》Jadikan jawaban terbaik ya
==》Jangan lupa like dan follow akun saya
==》BRILIAN2008 • Terpelajar
11. do-laboratory the-an experiment-will-the-in-studuntssusunlah kalimat ini dengan benar
Jawaban:
The students will do an experiment in the laboratory.
12. the student usually have an experiment in the
Jawaban:
laboratory
maaf kalo salah
Jawabannya:
science lab
13. the student are having an experiment in the class(-)(?)
(-) The students are not having an experiment in the class
(?) Are the students having an experiment in the class?
semoga membantuuuuu:)
14. What are on the plate in the middle of the dining table?
Jawaban:
What are on the plate in the middle of the dining table?
ini terjemahannya:
Apa saja yang ada di piring di tengah meja makan?
Penjelasan:
maaf kalo salah
15. match each cause on the left with an effect on the right!
Match each cause on the left with an effect on the right! (Pasangkan setiap penyebab di bagian kiri dengan akibat di bagian kanan).
Soal tersebut memerintahkanmu untuk memasangkan bagian kiri yang merupakan sebab dengan bagian kanan yang merupakan akibatnya.
PembahasanSoal seperti di atas harus ada tabel yang berisi sebab dan akibat yang harus kita pasangkan. Cara mengerjakannya sangat mudah:
Ketahui dulu arti dari kalimat yang ada dalam tabel tersebut. Caranya adalah selalu bukalah kamus bahasa Inggris. Setelah diterjemahkan maka kita akan mengetahui konteks kalimat tersebut yang berarti akan sangat mudah memasangkan antara sebab dan akibatnya.Karena dalam soal di atas tidak dilengkapi dengan tabel maka akan diberikan contoh berikut:
Cause: The phone rang. (Telepon berdering.)
Effect: Anita answered it. (Anita menjawabnya)
Jadi urutan logikanya adalah terjadi sebab (cause), apa itu? Telepon berdering. Lalu diikuti oleh akibat (effect) yaitu karena telepon itu berdering maka Anita pun mengangkat/menjawabnya.
Hal yang sama bisa kamu terapkan pada pertanyaan lainnya.
Pelajari lebih lanjut tentang cause and effect di sini:https://brainly.co.id/tugas/2231435#BelajarBersamaBrainly
16. The students and the teachers are in the laboratory....are hiving an experiment
Jawaban:
translate :
para siswa dan guru berada di laboratorium... sedang melakukan experiment
jadi jawabannya adalah dengan mengisi titik² yg kosong dengan menambahkan kata "mereka", jadi jawabannya :
"para siswa dan guru berada di laboratorium mereka sedang melakukan experiment"
maaf klo salah ya
17. In addition, on the left of the table…. (5)…a plate rack.
Jawaban:
there is
Penjelasan:
this is the answer.
18. 14. The students do an experiment in the school.
translate:
para murid melakukan experimen di sekolah
maaf kalo salah
Jawaban: translate: siswa melakukan percobaan di sekolah
Penjelasan: semoga bermanfaat
19. 9. The students usually have an experiment in the school's ?tolong di bantu
Penjelasan:
The students can do experiments in laboratory
20. apa jawabannya The students do an experiment in the.......
Laboratory..... Maaf klo salah
0 Komentar