A Regional Bank Implemented An Automated Solution


A Regional Bank Implemented An Automated Solution

Bank super regional adalah

Daftar Isi

1. Bank super regional adalah


Sebuah bank super regional mirip dengan bank nasional atau global besar dalam aset,pendapatan,dan aset kegiatan ,tetapi mereka jauh lebih besar daripada bank regional dan masyarakat .


Karena itu bank bank super regional dapat dianggap menempati tempat menengah sektor perbankan.


2. Tolong terjemahkan ke bahasaTo be a partner form with proper long term solution means we aim to provide a proved over time solution, served the purpose, implemented and incorporated into our clients management systems​


Jawaban:

Menjadi bentuk mitra dengan solusi jangka panjang yang tepat berarti kami bertujuan untuk memberikan solusi yang terbukti dari waktu ke waktu, melayani tujuan, diimplementasikan dan dimasukkan ke dalam sistem manajemen klien kami.

Jawaban:

Menjadi bentuk mitra dengan solusi jangka panjang yang tepat berarti kami bertujuan untuk memberikan solusi yang terbukti dari waktu ke waktu, melayani tujuan, diimplementasikan dan dimasukkan ke dalam sistem manajemen klien kami

maaf kalo salah

dan boleh tolong jadikan ini jawaban terbaik plisss


3. mengapa bank swasta sulit menembus wilayah regional


karna wilayahnya terlalu luas

4. Which of the following chemicals is a nonelectrolyte?a. molten naphthalenab. sodium hydroxide solutionc. aqueous sulfuric acid solutiond. aqueous ethanoic acid solutione. aqueous potassium iodide solution


The First thing that you must knew about Electrolyte Solution, Have the Criteria:
- The Solution that Perfect Ionized 
- Strong Acid or alkali (have strong electrolyte) and weak Acid or alkali (have Weak Elektrolytes)
- Salt Solution (NaCl, KCl, and any others)

I thing Molten Napthalena Is the best Answer, Napthalena as an Organic coumpund has a Stabilized structur, so dificult to ionized.

I Hope that answer your question...


5. why is mobile phone a solution to an emergency condition​


Jawaban:

Cell Phones and Emergencies

Owning a cell phone has come to be regarded as a necessity in modern society, and with the great advances that have been made in smart phone technology, most of us rely on our phones to help us in an array of situations. While most smart phone owners are acquainted with the helpfulness of features such as navigation apps and mobile broadband, many people have yet to discover the array of uses they may put their phones to in the event of a true emergency. We have compiled a list of 10 things your phone can do in an emergency to shed light on this exciting and important realm of development:

1. Be an All-Purpose Emergency Kit

There are a plethora of apps that focus on a specific niche that will benefit you in an emergency, but a more comprehensive app can be more convenient and may help you feel more secure. Thankfully, the FEMA app has a little bit of everything. This app can guide you through comprehensive emergency preparation and help you remain safe and find shelter during an emergency, making it an ultimate multi-purpose tool.

2. Offer Medical Help

While nothing is a more definite way to assess your health than a visit to a doctor, iTriage will do in a pinch. This comprehensive app allows you to assess and research your symptoms; read about conditions, medications, and procedures; view important news in health; look for a variety of types of medical facilities; and book an appointment with speed and ease, making this app useful in both the smallest and more serious medical emergencies.

Penjelasan:

we Can Call A Help Im Sorry If Sorry

6. what is automated exam ?​


Automated testing or test automation is a method in software testing that makes use of special software tools to control the execution of tests and then compares actual test results with predicted or expected results.

Jawaban:

Exam atau examination berarti ujian atau pengujian..

Automated berarti otomatis..

Pengujian otomatis (yg bekerja secara sendiri)

Penjelasan:


7. An example of a solution between a solid and water is


Jawaban:

Contoh larutan antara zat padat dan air adalah

Penjelasan:maaf jika salah


8. A 20 ml solution of 0,0512 M oxalic acid was used to standardise an unknown solution of potassium permanganate. An average of 21,24 ml of permanganate was required. Calculate the concentration of the potassium permanganate solution


Jawaban:

0.0964 M

Penjelasan:

H2C2O4 = KMnO4

V1 × N1 = V2 × N2

20 × 0.0512 × 2 = 21.24 × M × 1

[tex]M = \frac{20 × 0.0512 × 2 }{21.24} \\ M = 0.0964 [/tex]


9. berikut ini contoh kerja sama ekonomi antarnegara dalam lingkup regional adalaha.PBBb.IMFc.ASEANd.World bank​


jawabannya adalah : ASEAN (c)

Jawaban:

c. ASEAN

Penjelasan:

karena kerja sama antarnegara


10. sebutkan dan jelaskan 3 bentuk automated ticket


1.Credit Card/Kartu Kredit merupakan kartu yang dapat digunakan sebagai alat pembayaran transaksi jual-beli barang dan jasa dan pengambilan uang tunai, kemudian  pelunasan atas penggunaannya dapat dilakukan sekaligus atau secara angsuran sejumlah minimum tertentu.
2.Charge Card/Kartu Biaya merupakan adalah fasilitas kredit yang diberikan bank kepada nasabahnya dalam bentuk kartu yang dapat digunakan sebagai alat transaksi pembayaran pembelanjaan di merchant dan melakukan penarikan uang tunai di ATM.
3.Debit Card/Kartu Debit merupakansebuah kartu pembayaran secara elektronik yang diterbitkan olehBank. Kartu ini dapat berfungsi sebagai pengganti pembayaran dengan uang tunai.

Maaf kalo salah!

11. For the same pharmaceutical company and their food supplement mix problem, perform the following: a. Determine an optimal solution using Excel Solver or another software. b. Propose a graphical solution. c. Find out the corner point solution.


Jawaban:

b propese a graphical solution

Penjelasan dengan langkah-langkah:

maaf kalau salah

kalau benar follow ya


12. In a solution of saltwater (a saline solution), salt is the?


Salt is the solute.

#ChemistryIsFun

13. berikut adalah penggunaan teknologi informasi dan komunikasi pada e-banking,kecuali....a. automated teller machineb. banking application systemc. real-time gross settlement systemd. internet bankinge. automated central banking​


Jawaban:

e.automated central banking

Penjelasan:

Berbagai jenis teknologinya diantaranya meliputi Automated Teller Machine, Banking Application System, Real Time Gross Settlement System, Sistem Kliring Elektronik, dan internet banking.

semoga membantu dan jadikan jawaban tercerdas ya


14. Apa kesimpulan ASEAN, Organisasi RegionalAsia Tenggaraan​


Tujuan ASEAN, Lengkap dengan Sejarah Berdirinya dan Pembentukan Komunitas ASEAN

Rabu, 16 January 2019

Bagikan

Liputan6.com, Jakarta Indonesia termasuk dari anggota dari ASEAN (Association of Southeast Asian Nations atau Perhimpunan Bangsa-Bangsa Asia Tenggara). ASEAN adalah organisasi kawasan yang mewadahi kerja sama 10 negara di Asia Tenggara.

Namun, apakah kamu sudah mengetahui mengenai bagaimana proses berdirinya ASEAN serta tujuan ASEAN didirikan? ASEAN dibentuk tanggal 8 Agustus 1967 di Bangkok, Thailand oleh lima negara pendiri, yaitu Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, dan Thailand melalui penandatanganan Deklarasi Bangkok.

Negara-negara anggota ASEAN adalah Indonesia,Malaysia,Singapura,Thailand, Brunei Darussalam, Vietnam, Laos, Myanmar dan Kamboja. Adanya keinginan kuat dari para pendiri ASEAN untuk menciptakan kawasan Asia Tenggara yang damai, aman, stabil dan sejahtera.

Hal tersebut mengemuka karena situasi di kawasan pada era 1960-an dihadapkan pada situasi rawan konflik, yaitu perebutan pengaruh ideologi negara-negara besar dan konflik antar negara di kawasan yang apabila dibiarkan dapat mengganggu stabilitas kawasan sehingga menghambat pembangunan.

Setelah mengetahui latar belakang berdirinya ASEAN, maka penting untuk mengetahui tujuan ASEAN. Dengan mengetahui tujuan ASEAN kamu bisa mengetahui manfaat ASEAN untuk negara kita, langkah-langkah ke depan apa yang ASEAN lakukan ke depannya.

Oleh karena itu, penting bagi kita untuk mengetahui tujuan ASEAN. Baca sampai habis, artikel dibawah ini ya. Jangan lupa untuk berbagi artikel tujuan ASEAN kepada temanmu agar mereka juga bisa mengetahui tujuan ASEAN didirikan. Liputan6.com mencoba merangkum secara garis besar tujuan ASEAN yang ada, Rabu (16/1/2019).

Tujuan ASEAN

Tujuan dibentuknya ASEAN seperti yang tercantum dalam Deklarasi Bangkok adalah untuk:

1. Mempercepat pertumbuhan ekonomi, kemajuan sosial serta pengembangan kebudayaan di kawasan ini melalui usaha bersama dalam semangat kesamaan dan persahabatan untuk memperkokoh landasan sebuah masyarakat bangsa-bangsa Asia Tenggara yang sejahtera dan damai.

2. Meningkatkan perdamaian dan stabilitas regional dengan jalan menghormati keadilan dan tertib hukum di dalam hubungan antara negaranegara di kawasan ini serta mematuhi prinsip-prinsip Piagam Perserikatan Bangsa-Bangsa;

3. Meningkatkan kerjasama yang aktif dan saling membantu dalam masalahmasalah yang menjadi kepentingan bersama di bidang-bidang ekonomi, sosial, teknik, ilmu pengetahuan dan administrasi;

4. Saling memberikan bantuan dalam bentuk saran-sarana pelatihan dan penelitian dalam bidang pendidikan, profesi, teknik, dan admistrasi;

5. Bekerjasama secara lebih efektif guna meningkatkan pemanfaatan pertanian dan industri mereka, memperluas perdagangan dan pengkajian masalah-masalah komoditi internsional, memperbaiki sarana-sarana pengangkutan dan komunikasi, serta meningkatkan taraf hidup rakyat mereka;

6. Memajukan pengkajian mengenai Asia Tenggara; dan

7. Memelihara kerjasama yang erat dan berguna dengan berbagai onrganisasi internasional dan regional yang mempunyai tujuan yang serupa, dan untuk menjajagi segala kemungkinan untuk saling bekerjasama secara erat di antara mereka sendiri.


15. Berikut adalah penggunaan teknologi informasi dan komunikasi pada e-banking, kecuali ….a.automated teller machineb.banking application systemc.real-time gross settlement systemd.automated central bankinge.internet banking​


Jawaban:

D

Penjelasan:

karena automated central banking kayanya plesetan dari ATM


16. A hypertonic solution has lower …… than a hypotonic solution A. solute B. water potential C. concentrated solution D. density


Jawaban:

B. water potential

Penjelasan:

hipertonis= larutan yang lebih pekat, dalam pengertian banyak zat terlarut

hipotonis= larutan yang lebih encer, dalam pengertian sedikit zat terlarut

karena hipertonis memiliki zat terlarut yang lebih banyak maka potensial air akan menurun


17. A solution is?? Terjemahan:Larutan adalah???


Campuran homogen

Smoga membantu yhh yah

Jawaban:

campuran homogen maaf klo salaaah ..^_^


18. 33. a. automatically b. automatic c. automatization d. automated e. automates


Jawaban:

33. a. secara otomatis b. otomatis c. otomatisasi d. otomatis e. mengotomatiskan

Penjelasan:

SEMANGAT!


19. an example of a solution between a solid and water is


Jawaban:

Contoh padatan : NaCl(s) ; NaOH(s) ; MgO ; Na₂CO₃ ; KCl ; CaCO₃

Contoh cairan : NH₃(l) , H₂SO₄(l) , HCl(l) , CH₃COOH(l) , HNO₃(l)

SEMOGA MEMBANTU

JADIKAN JAWABAN YERBAIK YA....

(☆^ー^☆)


20. The SOT rule provides an optimal solution in a number of evaluation criteria. Should the manager of a bank use the SOT rule as a priority rule? Why?


Jawaban:peraturan sot mengotimalkan solusi nomor evaluation kriteria magager bang harus mengunakan peratiran prioritas peraturan kenapa

Penjelasan:


Video Update





Posting Komentar

0 Komentar