Understanding Computer Applications With Bluej Class 9 Solutions


Understanding Computer Applications With Bluej Class 9 Solutions

Physics principles with applications pearson !

Daftar Isi

1. Physics principles with applications pearson !


Jawaban:

mksd nya bang GK ngerti adku


2. this person's occupation ia to create on make computer applications or sofwares computet​


Jawaban:gak tau jawabanya

Penjelasan:


3. mencari rata rata di bluej pakai for loop tanpa scanner:)​


Catatan Awal
BlueJ hanyalah sebuah aplikasi IDE yang dapat memudahkan kita menulis, mengkompilasi, dan mengelola kode program sumber dalam bahasa Java. Compilernya tetap saja Java-compiler (javac). Menurut saya, dalam persoalan ini, di mana permasalahan masih bersifat umum, penggunaan aplikasi IDE atau bahkan editor teks apapun akan menghasilkan output yang sama.
Kecuali, jika ada “sesuatu” yang bisa dilakukan dengan BlueJ yang mungkin tidak ditawarkan oleh aplikasi IDE lainnya. “Sesuatu” ini akan dibahas pada cara khusus di akhir jawaban.

Pembahasan

Pada Java, sepengetahuan saya, selain dengan class Scanner, kita dapat menggunakan class BufferedReader atau Console untuk menangani atau membaca masukan dari user pada console/terminal.

Program Versi 1: Dengan objek BufferedReader

Objek yang diinstansiasi dari class BufferedReader harus “berpasangan“ dengan objek dari class InputStreamReader, yang menangani input dari System.in.

Kode Program Versi 1

import java.io.BufferedReader;
import java.io.InputStreamReader;
import java.io.IOException;

public class RataRata_BufferedReader {
   public static void main(String[] args) throws IOException {
       // Deklarasi
       float jumlah = 0;
       int n = 0;
       // Instansiasi objek BufferedReader
       BufferedReader br = new BufferedReader(
           new InputStreamReader(System.in));

       // INPUT
       System.out.println("\nMENGHITUNG RATA-RATA");
       System.out.print("Berapa bilangan yang ingin dimasukkan? ");
       n = Integer.parseInt(br.readLine());
       for (int i = 1; i <= n; i++) {
           System.out.printf("Bilangan ke-%d: ", i);
           jumlah += Float.parseFloat(br.readLine());
       }

       // PROSES dan OUTPUT
       System.out.println("---------------------");
       System.out.printf("RATA-RATA = %.2f\n\n", jumlah/n);
   }
}
_______________

Program Versi 2: Dengan objek Console

Dengan objek dari class Console, serupa dengan BufferedReader, kita gunakan method readLine(), lalu konversi/casting ke tipe data yang diinginkan, jika perlu.

Kode Program Versi 2

import java.io.Console;
import java.io.IOException;

public class Ratarata_Console {
   public static void main(String[] args) throws IOException {
       // Deklarasi
       float jumlah = 0;
       int n = 0;
       // Instansiasi objek Console
       Console con = System.console();

       // INPUT
       System.out.println("\nMENGHITUNG RATA-RATA");
       System.out.print("Berapa bilangan yang ingin dimasukkan? ");
       n = Integer.parseInt(con.readLine());
       for (int i = 1; i <= n; i++) {
           System.out.printf("Bilangan ke-%d: ", i);
           jumlah += Float.parseFloat(con.readLine());
       }

       // PROSES dan OUTPUT
       System.out.println("---------------------");
       System.out.printf("RATA-RATA = %.2f\n\n", jumlah/n);
   }
}
_______________

Contoh hasil eksekusi kedua versi program di atas (pada BlueJ) dapat dilihat pada gambar.

_______________

CARA KHUSUS

Kemudian, “sesuatu” yang saya tuliskan pada catatan awal di atas adalah cara khusus yang dapat diaplikasikan pada BlueJ. Sebenarnya, dengan IDE lain pun bisa. Namun, karena cara yang saya gunakan tidak standar, maka saya tidak mengujinya di luar BlueJ.

Method utama pada sebuah program Java adalah private static void main(String[] args) { ... }.
Untuk cara khusus ini, saya ubah menjadi private static void main(float[] args) { ... }, sehingga parameter dari method main adalah array dengan elemen bertipe float.

Ingat, ini adalah “penyalahgunaan”. Jangan ditiru, karena dengan yang standar, kita juga dapat menambahkan parameter dengan cara lain.

Kode Program Versi 3

public class RataRata_Param {
   public static void main(float[] args) {
       // Deklarasi
       float jumlah = 0;
       int n = args.length;        

       System.out.println("\nMENGHITUNG RATA-RATA");
       if (n == 0) {
           System.out.println("Tidak ada bilangan yang dimasukkan.");
       }
       else {
           System.out.println("Bilangan yang dimasukkan =" + n);
           for (int i = 0; i < args.length; i++) {
               //jumlah += Float.parseFloat(args[i]);
               System.out.printf("Bilangan ke-%d: %.2f \n", i+1, args[i]);
               jumlah += args[i];
           }
           System.out.println("---------------------");
           System.out.printf("RATA-RATA = %.2f\n\n", jumlah/n);
       }
   }
}

_______________

Cara eksekusinya adalah sebagai berikut.

Klik kanan class RataRata_Param pada jendela Project dari BlueJ. Kemudian, pilih void main(float[] args]. Lalu muncul jendela Method Call, kita isi parameter dengan array, misalnya disamakan dengan eksekusi di atas yaitu {6, 7, 8, 9, 10} (seperti pada gambar kedua). Setelah itu, klik OK.

Hasil eksekusinya adalah:

MENGHITUNG RATA-RATA
Bilangan yang dimasukkan = 5
Bilangan ke-1: 6.00
Bilangan ke-2: 7.00
Bilangan ke-3: 8.00
Bilangan ke-4: 9.00
Bilangan ke-5: 10.00
---------------------
RATA-RATA = 8.00


4. Terjemahkan make a dialogue with expressions of checking understanding


membuat dialog dengan ekspresi pemahaman memeriksa


5. you like playing with your computer(?)....​


Jawaban:

do you like to play with your computer?

Jawaban:

(+) You like playing with your computer

(?) Doyoulikeplayingwithyourcomputer?


6. make a dialogue with expressions of checking understanding​


Jawaban:

Fatima : Do you understand what I'm talking about ?

Jesy : no, i'm not understand ?

Fatima : huh

Penjelasan:

ketuk ❤

semoga membantu

answer by : kirana030807


7. please mation two exsamples of check understanding with their responses​


JAWABAN :

Expression Of Checking Understanding

1.Areyoufollowingme?

(+)I'mwithyou

(-)I'mnotfollowingyou

2.Doyouknowwhati'msaying?

(+)Iseewhatyouaresaying

(-)Idon'tgetit

Terjemahan:

1.Apakahkamupaham?

(+)Akupaham

(-)Akutidakmengertimaksudmu

2.Apakahkamutauapayangakukatakan?

(+)Akumengertiapayangkamukatakan

(-)akutidakmengerti

PENJELASAN:

Expressionofcheckingunderstandingdigunakanuntukmengecekpemahamanseseorang,apakahmerekamengertiatautidaknya.Sebenarnyamasihbanyakcontohnyatapidisiniperintahnyahanya2

*(+)artinyaresponpositif

(-)artinyaresponnegatif

Thanksyaa:)

*ChoosethisanswertobetheBrainlestAnswer(^‿^✿)


8. Terjemahkan di bawah ini : Why Traditional Security Solutions Fail to Control Advanced Malware. In This Capter - Tracking the path of malware and exploits - Discovering the hidden nature of advanced malware - Hashing out signature-based detection - Taking aim at targeted malware - Breaking with traditional security solutions - Understanding the need for a fully integrated security solution


Mengapa Solusi Keamanan Tradisional Gagal Mengendalikan Malware Lanjutan.

Dalam Capter ini
- Melacak jalur malware dan eksploitasi
- Menemukan sifat tersembunyi dari malware canggih
- Mengeluarkan deteksi signature based ( berbasis tanda tangan )
- Mengambil target malware yang ditargetkan
- Melanggar solusi keamanan tradisional
- Memahami kebutuhan akan solusi keamanan terintegrasi

9. Solve the following differential equations by series and also by an elementary method and verify that your solutions agree. note that the goal of these problems is not to get the answer (that's easy by computer or by hand) but to become familiar with the method of series solutions which we will be using later. check your results by computer. 1. xy'=xy+y


[tex]\bold{\underline{\bigstar~Solution:}}\\\\problem:differential\ equations\\\\xy' = xy + y\\xy' = y(x + 1)~~~~~~~[$masing-masing ruas dibagi x, sehingga$]\displaystyle\\\\~~~y' = \frac{y(x+1)}{x}\\\\~~\frac{dy}{dx} = \frac{y(x+1)}{x}\\\\~~\frac{dy}{y} = \frac{(x+1)dx}{x}[/tex]

[tex]\displaystyle\\\\~~ \int\frac{dy}{y} = \int\frac{(x+1)dx}{x}\\\\~~ \int\frac{dy}{y} = \int(1+\frac{1}{x})dx}\\\\~~ \int\frac{dy}{y} = \int(1+x^{-1})dx\\\\~~ \int\frac{dy}{y} = \int\ dx + \int\ (x^{-1})dx\\\\~~~\ln(y) = x + \ln(x) + C\\\\~~~\ln(y) = \ln (e^x)+\ln(x) + \ln(C)\\\\~~~\ln(y) = \ln ($Cxe^x$)[/tex]

[tex]\\\\~~~~\boxed{y = ~$Cxe^x}[/tex]






[tex]========================================\\\bold{Note:}\\remember\ this\ rule:\\e^y=x~~~~and\ than\ base\ e\ logarithm\ of\ x\ is:\\\boxed{\ln(x) = \log_{e}(x) = y}\\\\For\ x>0\ and\ than:\\\boxed{f(f^{-1}(x))=e^{\ln(x)}=x}~~~~or~~~~\boxed{f^{-1}(f(x))=\ln(e^x)=x}[/tex]

10. mention 5 expressions for showing understanding with meaning​


Jawaban:

Do you get it?

do you understand?

anything that you still don't know?

have you understand it?

do you still got some problem about this?


11. 2. Lilia: When does our computer class begin?02 : 50Agus : ...​


Jawaban:

Agus : Okay, thanks Lilia

maaf klo salah


12. No class with that class code.Sie​


Jawaban:

tidak ada kelas tanpa kode kelas

Penjelasan:

Tidak ada kelas yang menggunakan kode kelas itu

13. solve the following differential equations by series and also by an elementary method and verify that your solutions agree. note that the goal of these problems is not to get the answer (that's easy by computer or by hand) but to become familiar with the method of series solutions which we will be using later. check your results by computer. 1. xy'=xy+y


[tex]\bold{\underline{\bigstar~Solution:}}\\\\problem:differential\ equations\\\\xy' = xy + y\\xy' = y(x + 1)~~~~~~~[$masing-masing ruas dibagi x, sehingga$]\displaystyle\\\\~~~y' = \frac{y(x+1)}{x}\\\\~~\frac{dy}{dx} = \frac{y(x+1)}{x}\\\\~~\frac{dy}{y} = \frac{(x+1)dx}{x}[/tex]

[tex]\displaystyle\\\\~~ \int\frac{dy}{y} = \int\frac{(x+1)dx}{x}\\\\~~ \int\frac{dy}{y} = \int(1+\frac{1}{x})dx}\\\\~~ \int\frac{dy}{y} = \int(1+x^{-1})dx\\\\~~ \int\frac{dy}{y} = \int\ dx + \int\ (x^{-1})dx\\\\~~~\ln(y) = x + \ln(x) + C\\\\~~~\ln(y) = \ln (e^x)+\ln(x) + \ln(C)\\\\~~~\ln(y) = \ln ($Cxe^x$)[/tex]

[tex]\\\\~~~~\boxed{y = ~$Cxe^x}[/tex]






[tex]========================================\\\bold{Note:}\\remember\ this\ rule:\\e^y=x~~~~and\ than\ base\ e\ logarithm\ of\ x\ is:\\\boxed{\ln(x) = \log_{e}(x) = y}\\\\For\ x>0\ and\ than:\\\boxed{f(f^{-1}(x))=e^{\ln(x)}=x}~~~~or~~~~\boxed{f^{-1}(f(x))=\ln(e^x)=x}[/tex]
[tex]x \frac{dy}{dx} = y(x + 1) \\ \frac{dy}{dx} = \frac{y(x + 1)}{x} \\ \frac{dy}{y} = \frac{dx(x+1)}{x} \\ $ integralkan kedua ruas \\ \int\limits {\frac{dy}{y}} = \int\limits {\frac{(x+1)}{x}} \, dx \\ ln (y) = x + ln (x) + c \\ y = e^{x + ln (x) + c}[/tex]

14. Lilia : When does our computer class begin?Agus ...​


Jawaban:

Lilia : When does our computer class begin?

Agus: Our computer class begin at 2 PM.

Penjelasan:

Lilia: Kapan kelas komputer kita dimulai?

Agus: Kelas komputer kita dimulai jam 2 siang.

Jawaban:

Our computer class starts at 08.30


15. after Monday the students have a computer class Today is ​


Mapel《《

Bahasa Inggris

After Monday The Studens have a computer calass Today is

Yang artinya

Setelah mondar para siswa memiliki kelas komputer hari ini

》Selamat puasa《

Jawaban:

Today the students have a computer class after monday.


16. karen rarely get angry with people.she's usually....and understanding


jawabannya adalah kind


17. my computer system is not...with yours


sistem komputer saya tidak bisa di pakai...dengan mu

18. mention the expression of checking understanding with least two ​


Jawaban:

1. do you understanding what i'm saying?

2. do you get my point?

Penjelasan:


19. understanding expressions with positive and negative


Jawaban:

Dalam bahasa Inggris sendiri, ungkapan yang digunakan untuk menanyakan pemahaman tersebut disebut dengan the expression of checking for understanding. Berikut penjelasan mengenai contoh the expression of checking for understanding and the responses.

1. Checking for understanding (menanyakan pemahaman).

• Do you understand what I’m saying? (Apakah kamu mengerti apa yang saya katakan?).

• Do you know what I mean? (Apakah kamu tahu maksud saya?).

• Do you know what I’m saying? (Apakah kamu tahu apa yang aku katakan?).

• Do you know what I’m talking about? (Apakah kamu tahu apa yang aku bicarakan?).

• Do you get my point? (Apakah kamu paham maksudku?).

• Do you understand? (Apakah kamu paham?).

• Do you follow me? (Apakah kamu paham?).

• Are you following me? (Apakah kamu paham?).

• Are you with me? (Apakah kamu paham?).

• Have you got it? (Apakah kamu mengerti?).

• Any questions? (Ada pertanyaan?).

2. Showing understanding (menunjukan pemahaman).

• I understand what you are saying. (Aku paham dengan apa yang kamu katakan).

• I know what you mean. (Aku tahu apa yang kamu maksud).

• I see what you are saying. (Aku mengerti apa yang kamu ucapkan).

• I see what you mean. (Aku mengerti apa yang kamu maksud).

• I know what you are talking about. (Saya tahu apa yang kamu bicarakan).

• I know. (Aku tahu).

• I’m with you. (Aku mengerti).

• I hear you. (Aku mengerti)

• I hear what you are saying. (Aku paham apa yang kamu katakan).

• I see. (Aku paham).

3. Expressing lack of understanding (menunjukkan ketidakpahaman).

• I don’t get it. (Aku tidak mengerti).

• I don’t follow you. (Aku tidak mengerti maksudmu).

• I’m not sure I get your point. (Aku tidak yakin aku mengerti maksudmu).

• I’m not sure I know what you mean. (Aku tidak yakin aku paham dengan apa yang kamu maksud).

• I’m sorry, I don’t understand. (Maaf, aku tidak mengerti).

• What do you mean? (Apakah maksudmu?).

• I’m not following you. (Aku tidak mengerti maksudmu).

• I don’t quite follow you. (Aku tidak cukup mengerti maksudmu).

• I’m not sure I get what you mean. (Aku tidak yakin aku paham dengan apa yang kamu maksud).

#Semoga membantu


20. fill life with love and understanding apa terjemahannya ke indonesia...


mengisi hidup dengan cinta dan pemahaman
maaf kalo salah☺fill life with love and understanding artinya mengisi hidup dengan cinta dan pemahaman

Video Update





Posting Komentar

0 Komentar