Nisarg Vachava Ghosh Vakya Marathi


Nisarg Vachava Ghosh Vakya Marathi

analisis tentang veda vakya​

Daftar Isi

1. analisis tentang veda vakya​


Jawaban:

di dalam veda vakya disebutkan bahwa umat manusia wajib memuja Krisna.


2. dalam veda vakya tersebut: kenapa hanya dengan lahir menjadi manusia dapat melaksanakan perbuatan baik dan buruk?jelaskan secara rinci menurut agama hindu​


Jawaban:

karena jika masih bukan manusia tidak bisa melakukan perbuatan baik. Karena belum terlahir maka belum ada wujud, sehingga tidak bisa melakukan perbuatan baik ataupun buruk.

Penjelasan:

maaf kalau salah


3. Veda Vakya Aham sarvasya pabhawamattah sarwam pravantate itu mantraa bhajante maambuddhaa bhavasamu vitahartinya:Aku ini asal mula segala yang ada Dari aku segala sesuatu tumbuh pertamaMengetahui hal ini, orang bijaksana memuja-ku.Dengan cara menyanyikan nama-ku dengan sepenuh hati.berikan analisis kamu terkait sloka veda vakya di atas dengan kemampuan yang kamu miliki...​


Jawaban:

dari sloka tersebut, dijelaskan bahwa ada suatu kerajaan yang disebut sebagai kerajaan ayodya, dimana kerajaan tersebut merupakan kerajaan yang sangat terkenal, dan berisi banyak orang baik. kerajaan tersebut dideskripsikan sebagai surga yang ada di dunia, karena dominansi orang baik yang ada di sana dan juga (mungkin) kearifan sang raja dalam menjalankan roda pemerintahan yang menegakkan keadilan dan memerhatikan rakyatnya.

Penjelasan:

maaf kalo salah


4. tekan hasil kajian para astronot modern terdapat 8 planet dalam Tata Surya kita iaitu merkurius Venus bumimas yupiter 10 Uranus Neptune yang selalu beredar mengelilingi matahari sebelumnya lutut pernah dikatagorikan sebagai planet dalam Tata Surya kita akan tetapi dalam konveksi tanggal 24 Agustus 2016 vakya para Union memutuskan bahwa Pluto tidak termasuk dalam kategori planet hal tersebut dikarenakan al-quran lutut jauh lebih kecil daripada planet lain yang dalam sistem Tata Surya ukuran penutup akan lebih kecil daripada satelit bulan dah try tatasuria kita itu apa namanya satu ide pokok dari paragraf di atas terdapat dalam 8 planet dalam Tata Surya kita Pluto tidak termasuk dalam kategori planet c8 planet mengelilingi matahari di Pluto merupakan lebih kecil daripada bulan yang mana jawabannya antara a b c dan d​


Jawaban:

optionnya mana kok nggak ada dibsithu

Jawaban:

jawabannya b.

insyaallah


5. Veda vakya hama rajya tulya kendra,kakwehan sang mahardidhika susilaring ayodya subhageng ratyeka kadarwanirang nrepti(kekawin ramayana sargah ii)terjemahan:ada kerajaan bagaikan surga banyak disana orang arif berbudi luhur, disana ada kerajaan ayodya yang sangat terkenal, itulah kerajaan beliau sang raja.berikan analisis kamu dengan singkat terkait sloka di atas dengan kemampuan yang kamu miliki, tuliskan hasil analisis kamu di bawah ini!tolong jawab bagi yang bisa ​


Jawaban:

dari sloka tersebut, dijelaskan bahwa ada suatu kerajaan yang disebut sebagai kerajaan ayodya, dimana kerajaan tersebut merupakan kerajaan yang sangat terkenal, dan berisi banyak orang baik. kerajaan tersebut dideskripsikan sebagai surga yang ada di dunia, karena dominansi orang baik yang ada di sana dan juga (mungkin) kearifan sang raja dalam menjalankan roda pemerintahan yang menegakkan keadilan dan memerhatikan rakyatnya.

Penjelasan:

maaf kali salah, semoga membantu



Jawaban:

1. Sunil

2. marathi history(?)

3. the novel tells the story about the history, kind of people live in that time, things they face that time in marathi kingdom

4. keeps us updated about what is happening around

5. "what are you reading? ",etc.


7. Personal Manager27Sri Ayu, Sri Ayu & COGPO BOX 345Singapore 222 2220September 21, 2015Dear Sir/Madam.I am writing to you to express my interest regarding your advertisementin Weeks currently. I have given careful consideration to the job descriptionand believe that I have the necessary qualifications and personal attributesto take up the position.Although I do not have a lot of practical experience in the field ofadvertising, my past work experience shows that I am able to learn fastfrom experienced staff. In my previous job as a salesgirl, I was in chargeof handling customers' complaints and boosting the product brandI have enclosed my résumé for your consideration with copies of mycertificates and qualifications.I would like the opportunity to work as part of an enthusiastic officeteam. I look forward to the opportunity for an interview.Sincerely, yours,Ninarika Ghosh translate to language indonesia​


21 September 2015

Sri Ayu & CO

Jalan Sri Ayu nomor 27

PO BOX 345

Singapura 222 2220

Dengan hormat,

Saya mengirimkan surat ini untuk menyatakan ketertarikan saya atas iklan yang dimuat beberapa minggu belakangan ini. Saya telah mempertimbangkan dengan seksama tentang deskripsi lowongan pekerjaan tersebut  dan percaya bahwa saya memiliki kualifikasi dan kepribadian yang cocok  untuk berada posisi tersebut.

Meskipun saya tidak memiliki banyak pengalaman praktis di bidang  periklanan, pengalaman kerja di masa lalu saya menunjukkan bahwa saya dapat belajar dengan cepat  dari staf yang berpengalaman. Dalam pekerjaan saya yang sebelumnya sebagai pramuniaga, saya bertanggung jawab  dalam menangani keluhan pelanggan dan meningkatkan merek dagang produk.

Saya telah melampirkan resume saya untuk pertimbangan Anda dengan salinan sertifikat dan kualifikasi yang saya miliki.  Besar keinginan saya mendapatkan kesempatan untuk bekerja dan menjadi bagian dari kantor yang memiliki tim kerja yang antusias  dalam bekerja. Saya menantikan kesempatan untuk wawancara.

Hormat saya,

Ninarika Ghosh

Penjelasan

Job Application Letter adalah termasuk ke dalam surat resmi yang menyatakan tentang keinginan untuk mengisi suatu posisi dalam suatu pekerjaan berdasarkan iklan pengumuman lowongan pekerjaan yang telah disebarluaskan, seperti dalam harian koran maupun laman internet.

Struktur surat lamaran pekerjaan:

Date (tanggal penulisan surat)

September 21st 2015

21 September 2015

Name and Address of the Job Application Letter's Recipient (Penerima : Nama dan Alamat Surat Lamaran Pekerjaan)

Sri Ayu & CO

27 Sri Ayu

PO BOX 345

Singapore 222 2220

Sri Ayu & CO

Jalan Sri Ayu nomor 27

PO BOX 345

Singapura 222 2220

Greeting (Salam Pembuka)

Dear Sir/Madam,

Dengan hormat,

Opening (kalimat pembuka yang menyatakan maksud tujuan pengiriman surat lamaran pekerjaan dan sumber informasi iklan lamaran pekerjaan tersebut.)

I am writing to you to express my interest regarding your advertisement  in Weeks currently. I have given careful consideration to the job description  and believe that I have the necessary qualifications and personal attributes  to take up the position.

Saya mengirimkan surat ini untuk menyatakan ketertarikan saya atas iklan yang dimuat beberapa minggu belakangan ini. Saya telah mempertimbangkan dengan seksama tentang deskripsi lowongan pekerjaan tersebut  dan percaya bahwa saya memiliki kualifikasi dan kepribadian yang cocok  untuk berada posisi tersebut.

Body (isi surat lamaran, menceritakan keahlian, pengalaman, dan latar belakang pelamar)

Although I do not have a lot of practical experience in the field of  advertising, my past work experience shows that I am able to learn fast  from experienced staff. In my previous job as a salesgirl, I was in charge  of handling customers' complaints and boosting the product brand.

Meskipun saya tidak memiliki banyak pengalaman praktis di bidang  periklanan, pengalaman kerja di masa lalu saya menunjukkan bahwa saya dapat belajar dengan cepat  dari staf yang berpengalaman. Dalam pekerjaan saya yang sebelumnya sebagai pramuniaga, saya bertanggung jawab  dalam menangani keluhan pelanggan dan meningkatkan merek dagang produk.

Closing (kalimat penutup surat lamaran pekerjaan)

I have enclosed my resume for your consideration with copies of my  certificates and qualifications.  I would like the opportunity to work as part of an enthusiastic office  team. I look forward to the opportunity for an interview.

Saya telah melampirkan resume saya untuk pertimbangan Anda dengan salinan sertifikat dan kualifikasi yang saya miliki.  Besar keinginan saya mendapatkan kesempatan untuk bekerja dan menjadi bagian dari kantor yang memiliki tim kerja yang antusias  dalam bekerja. Saya menantikan kesempatan untuk wawancara.

Signature line (Tanda tangan dan nama terang pengirim surat lamaran pekerjaan)  

Sincerely yours,

Ninarika Ghosh

Hormat saya,

Ninarika Ghosh

Pelajari lebih lanjut:

1. Contoh dialog job interview brainly.co.id/tugas/13785599

2. Contoh job application letter brainly.co.id/tugas/7836833

3. Contoh job application letter brainly.co.id/tugas/24794278

----------------------

Detail jawaban

Kelas: XII SMA

Mapel: Bahasa Inggris

Bab: Making mindmap, writing formal letter (application letter)

Kode: 12.5.4

Kata kunci: job, application, letter, formal


Video Update





Posting Komentar

0 Komentar