Help...Math Class 10
1. Help...Math Class 10
Jawaban:
f (x) = X2 - 5 dan g(X) = 2 X(f × g) (x) = (X2 - 5 ) ( 2 × ) (f × g) (X) = 2X2 X - 10 X
Penjelasan dengan langkah-langkah:
maaf kalau salah dan maaf juga kalau agak pusing liatnya
jadikan jawaban tercerdas ok.......
2. apa fungsi dan contoh class math
Jawaban:
Fungsi kelas math:
Untuk saat kita sudah bekerja karena pelajaran matematika sangat berguna bahkan untuk setiap hari. Tidak sekedar hanya untuk pelajaran jadi pelajaran ini berfungsi saat kita bekerja&sehari hari.
Untuk contoh class math aku kurang faham mksdny.
3. Help Math class 9...................................
Jawaban:
Persamaan KuadratPenjelasan dengan langkah-langkah:
9. 3x²+3x-36
--------------- x 1/3
x²+x-12=0
(x+4)(x-3)=0
(x+4)=0 / (x-3)=0
(x)=-4 / (x)=3
x₁>x₂
x₁=3 dan x₂=-4
4x₁+2x₂ = 4(3)+2(-4)=12-8=4
Opsi C
10. Luas persegi panjang 105 m²
Selisih panjang dan lebarnya = 8 m
P - L = 8
P=8+L
Luas = p x l
105 = p x l
105 =( 8+L)L
105 = 8L + L²
L²+8L-105=0
(L+15)(L-7)=0
(L+15)=0 / (L-7)=0
(L)=-15 / (L)=7
P=8+L / P=8+L
P=8+-15 / P=8+7
P=-7 / P=15
Opsi A
Demikian
Semogamembantudanbermanfaat!
Penjelasan dengan langkah-langkah:
Jawaban sudah tertera semua yah
4. Susun kalimat dibawah Perfect - Cirno's - Math - Class
Jawaban:
Cirno's perfect math class
Jawaban:
class math cirno's perfect jadikan jawaban terbaik ya
5. mariana doesn't like....math class
Jawaban:
mariana tidak suka mata pelajaran matematika
Penjelasan:
di artikan kan? maaf klo slh
6. Please solve and send me the solution chapter = mrs packeltides tiger (class 8)
Jawaban:
Sorry, I mean what to do
Penjelasan:
#semoga membantu
brainly_co.id 222
7. Help with math homework class 4
1.
[tex]L=p \times l = 12 \times 8 = 96 \: {cm}^{2} [/tex]
2.
[tex]L=p \times l = 10 \times 5 = 50 \: {cm}^{2} [/tex]
3.
[tex]L=p \times l = 15 \times 14 = 210 \: {cm}^{2} [/tex]
4.
[tex]L=p \times l = 20 \times 10 = 200 \: {cm}^{2} [/tex]
5.
[tex]L=p \times l \\ 120 = p \times 12 \\ p = \frac{120}{12} \\ p = 10 \: cm[/tex]
8. Help Math class 9...................................
Refleksi dan Translasi.
13. Pencerminan Terhadap Sumbu x.
Rumusnya :
A (x,y) = A' (x,-y).
A adalah Titik Awal dan A' adalah Hasil Pencerminan.
A = (7,6).
Maka A' = (7,-6) Jawabannya (A).
14. Rumus Translasi (Pergeseran) :
(x,y) + (a,b) = (x+a,y+b).
(x,y) = (-3,8).
(x+a,y+b) = (4,5).
x + a = 4.
-3 + a = 4.
a = 7.
y + b = 5.
8 + b = 5.
b = -3.
Nilai a + b = 7 + (-3) = 4 (B).
~Translasi & Refleksi______________________
– Soal PertamaSoal
Bayangan titik P (7, 6) setelah dicerminkan terhadap sumbu x adalah ...
a. (7, - 6)
b. (- 7, 6)
c. (6, 7)
d. (6, - 7)
✧Penyelesaian
Gunakan rumus:
A (x, y) ➞ A' (x, - y)Maka:
P (7, 6)
P' (7, - 6) → OpsiA
...
– Soal KeduaSoal
Bayangan titik Q (- 3, 8) setelah ditranslasikan oleh T (a, b) adalah (4, 5). Maka nilai a + b adalah ...
a. 3
b. 4
c. 7
d. 10
✧Penyelesaian
Gunakan rumus:
(x, y) + (a, b) ➞ (x + a,y + b)Maka:
(x, y) ➞ (- 3, 8)
(x + a,y + b) ➞ (4, 5)
...
•Menentukannilaia
x + a = 4
- 3 + a = 4 → Substitusikan nilai x
a = 4 + 3
a = 7
...
•Menentukannilaib
b + y = 5
b + 8 = 5
b = 5 - 8
b = -3
...
•Menentukannilaia+b
a + b = 7 + (- 3) → Substitusikan nilai a & b
a + b = 7 - 3
a + b = 4 → OpsiB
9. Iwan (tutor, often) _________ other students in his math class
Jawaban:
Iwan often tutor other students in his math class
Penjelasan:
I hope this help you...
Sorry if it's wrong...
10. homework mathclass 6
Jawaban:
1. -24+16= -8
2. -54+-15= -69
3. 84+(-13)=71
4.-70-2= -72
5. -21-(-10)=-11
6. 38-(-14)=52
7. -16×4= -64
8. -17×-11=187
9. -125:5= -25
10. -360:-90=4
11. (23*674)+(-12.205)=15.502+(-12.205)=3.297
12. 87+(75*42)-(-840:12)=
87+3.150-(-70)=
3.237-(-70)=3.307
13. (125+75):8=200:8=25
14. 70*10:35=700:35=20
15. 8.463+(-5.256:12)=
8.463+(-48)=8.025
11. Help Math class 9...................................
Jawaban:
ABJawaban terlampir dalam foto
Semoga membantu kak
Jawaban:
TransformasiPenjelasan dengan langkah-langkah:
17. Bayangan PQRS =>Dilatasi 3 =>Translasi T (-4,1)
P(-1,2) =>(-1x3,2x3)=>(-3,6)=>(-3-4,6+1) =>P´(-7,7)
Q(-5,2)=>(-5x3,2x3)=>(-15,6)=>(-15-4,6+1) =>Q´(-19,7)
R(-1,5) =>(-1x3,5x3)=>(-3,15)=>(-3-4,15+1) =>R´(-7,16)
S(-3,5)=>(-3x3,5x3)=>(-9,15)=>(-9-4,15+1) =>S´(-13,16)
Opsi A
18. Bayangan ABC =>sumbu x =>Rotasi (0,180⁰)
A(3,1)=> (3,-1) => A´(-3,1)
B(5,3)=> (5,-3) => B´(-5,3)
C(7,1)=> (7,-1)=> C´(-7,1)
Opsi B
Catatan
Rumus
Sumbux
P(x,y)=>P´(x,-y)
Rotasi180⁰
P(x,y)=>P´(-x,-y)
Demikian
Semogamembantudanbermanfaat!
12. help my homework class 6sd Math practice!
Jawaban:
mudah mudahan berguna
maaf kalau salah
13. Tuliskan 14 method umum yang sering digunakan dalam class math
Jawaban:
Penjelasan: dalam bahasa Java :
Pangkat : Math.pow(double a, double b)
Trigonometri : Math.sin(double radian), Math.cos(), Math.tan()
invers Trigonometri : Math.asin(double c),Math.acos(), Math.atan()
Maksimum dan Minimum : Math.max(x,y), Math.min(x,y)
Logaritma : Math.log10(double x)
Mutlak : Math.abs(x)
Pembulatan, Floor (Pembulatan ke bawah), dan Ceil (Pembulatan ke atas) : Math.round(x), Math.floor(x), Math.ceil(x)
14. Help Math class 9...................................
Jawaban:
Persamaan KuadratPenjelasan dengan langkah-langkah:
1. x²+3x-40=0
(x+8)(x-5)=0
(x+8)=0 / (x-5)=0
(x)=-8 / (x)=5
⇒Opsi B
2. ax²+bx+c=0
-7 dan 4
(x-x₁)(x-x₂)=0
(x-(-7)(x-4)=0
(x+7)(x-4)=0
(x²+7x-4x-28)=0
(x²+3x-28)=0
a=1 b=3 c=-28
⇒Opsi D
Demikian
Senogamembantudanbermanfaat!
~Persamaan Kuadrat______________________
– Soal PertamaSoal
Himpunan penyelesaian dari persamaan kuadrat x² + 3x - 40 = 0 adalah ...
a. {8, 5}
b. {- 8, 5}
c. {8, - 5}
d. {- 8, - 5}
✧ Penyelesaian
x² + 3x - 40 = 0
(x - 5)(x + 8) = 0
...
Faktor pertama
x - 5 = 0
x = 0 + 5
x = 5
...
Faktor kedua
x + 8 = 0
x = 0 - 8
x = - 8
Sehingga didapat:
HP ➞ {x₁, x₂}
HP ➞ {5, - 8} → Opsi B
———
– Soal KeduaSoal
Jika - 7 dan 4 merupakan akar-akar persamaan kuadrat ax² + bx + c = 0. Maka nilai a, b, dan c berturut-turut adalah ...
a. 3, - 1, dan 28
b. 3, 1, dan - 28
c. - 1, 3, dan 28
d. 1, 3, dan - 28
✧ Penyelesaian
Permisalan:
- 7 → y4 → zMaka:
ax² + bx + c = 0
(x - y)(x - z) = 0
(x - (- 7)(x - 4) = 0
(x + 7)(x - 4) = 0
(x × x) + (7 × x) + (x × - 4) + (7 × (-4)) = 0
x² + 7x + (- 4x) + (- 28) = 0
x² + 7x - 4x - 28 = 0
x² + 3x - 28 = 0
...
Sehingga diperoleh:
HP ➞ {a, b, c}
HP ➞ {1, 3, - 28} → Opsi D
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
– Detail JawabanMapel: Matematika
Kelas: IX
Materi: Persamaan Kuadrat
Kode Soal: 2
Kode Kategorisasi: 9.2.9
15. Mrs.ina ....math in class 8.1 every monday(teach)
Mrs ina is teaching Math in class 8.1 every monday.
Semoga membantu.
Semangat teruss belajarnyaaa
16. Quiz!!MATH CLASS 9 SMPNGASAL? DIMARAHIN UDAA!! :-:
Jawaban:
Kalau tidak keliatan
Boleh minta ulang ^_^
Semoga Bermanfaat!!
17. Help Math class 9...................................
Jawab:
Penjelasan dengan langkah-langkah:
transformasi
i) penceminan terhadap garis y = b
x '= x dan y' = 2b - y
ii) dilatasi P(a,b) skala k
x' = k(x - a) + a
y' = k(y-b) + b
___
soal 15
y = 4x-9 di cerminkan terhadap y = -2
x'= x ⇒ x = x'
y' = 2(-2) - y
y' = -4 - y ⇒ y= -4 - y'
substisusikan ke y = 4x - 9
bayangannya -4 - y' = 4 x' - 9
-y' = 4x' - 9 + 4
-y' = 4x - 5
y' = -4x + 5
y = -4x + 5
soal 16
A(-2, 4) di D[ P(2,3), k = 4]
x' = 4(x - 2) + 2
x' = 4( -2-2) + 2
x' = 4(-4) + 2
x' = -16 + 2
x' = - 14
y' = 4(y - 3) + 3
y' = 4(4- 3) + 3
y' = 4(1) + 3
y' = 7
bayanagan (-14, 7)
18. BISMILLAH (Salam Math Lovers) CUCI MATA SOAL MATH MALAM MINGGUAN How to solution this problem ? Are you ready ? @ MONGGO @
A nya 2, B nya 2
atau -16
atau 4 mungkin.....
tinggal pilih aja jawabanya yang bener.....saya sudah coba untuk setiap x =bilangan positif bahwa... persamaan akan terpenuhi jika x>0
√x+64=a³ + √x
a³=√x+64 - √x
√x+64=b³-√x
b³=√x+64 + √x
ab³=(√x+64 - √x)(√x+64 + √x)
ab³=(√x+64)²-√x²
ab³=x+64-x
ab³=64
ab=√64
ab=4
mohon jika benar mohon jawaban terbaiknya... ^v^
19. Help Math class 9...................................
Jawaban:
11. B
12. C
Penjelasan dengan langkah-langkah:
11. xp = 1
-b/2a = 1
Hanya Option b yang memenuhi, -(-2)/(2*1) = 1
12. D = b^2-4ac
D = (-9)^2 - (4*1*14)
D = 81 - 56
D = 25
11. Rumus Pers. Grafik Fungsi Kuadrat bila diketahui Titik Maksimum dan Titik Sembarang ;
y = a(x-xp)^2 + yp.
(x,y) = Titik Sembarang = (0,-8).
(xp,yp) = Titik Maks. = (1,-9).
-8 = a(0 - 1)^2 + (-9).
-8 = a + (-9).
a = 1.
Substitusi Nilai a :
y = 1(x - 1)^2 + (-9).
y = x^2 - 2x + 1 + (-9).
y = x^2 - 2x - 8 (B) Jawabannya.
12. Nilai Diskriminan (D) = b^2 - 4ac.
F(x) = x^2 - 9x + 14.
a = 1.
b = -9.
c = 14.
D = (-9)^2 -4 . 1 . 14
D = 81 - 56.
D = 25.
Jawaban = C. 25
20. Your class have more broken of the chairs what are you doing/solution
I should prevent any other chairs from getting broken again, tell the teacher to collect money and buy new chairs
0 Komentar