A Boat Takes A Circular Route


A Boat Takes A Circular Route

What’s a trade route?

Daftar Isi

1. What’s a trade route?


Jawaban:

Jalur perdagangan adalah jaringan perdagangan sumber daya sebagai rangkaian jalur dan perhentian yang digunakan untuk angkutan kargo komersial. Memungkmencakup jalan arteri jarak jauh, yang selanjutnya dapat terhubung ke jaringan rute transportasi komersial dan non-komersial yang lebih kecil.

Jawaban:

A trade route is a resource trading network as a series of routes and stops used for the transportation of commercial cargo. ... Among the trade routes, an important one was the Amber Route, which served as a reliable network for long-distance trade.


2. In the route list, the identification dab for a route stands for .....


In the route list, the identification dab for a route stands for dynamic - active - bgp

Penjelasan

Misalnya, jika Anda memiliki perutean target (tujuan), seperti aturan perutean untuk mengakses perangkat server. Oleh karena itu, untuk menghindari kemungkinan masalah dengan tautan, buat beberapa tautan sebagai gerbang ke server. Routing adalah mekanisme pengiriman paket data yang dikirimkan dari satu jaringan ke jaringan lainnya. Router biasanya memiliki lebih dari tabel routing  yang menyimpan informasi jalur routing yang  digunakan ketika  data dikirim melalui router.

Pelajari lebih lanjut

Pelajari lebih lanjut materi tentang setting Mikrotik: https://brainly.co.id/tugas/14416544

#BelajarBersamaBrainly


3. In the route list, the identification dab for a route stands for


In the route list, the identification DAB for a route stands for dynamic - active - BGP. Dalam bahasa Indonesia "Dalam daftar rute, tanda pengenal DAB untuk sebuah rute adalah singkatan dari dynamic - active - BGP".

Pembahasan

Perintah route:list digunakan untuk menampilkan daftar semua rute terdaftar untuk aplikasi. Perintah ini akan menampilkan domain, metode, URI, nama, tindakan, dan middleware untuk rute yang disertakan dalam tabel yang dibuat.

Pаdа menu IP ->Routes mаkа аkаn muncul bаnyаk sekаli rule routing dengаn flаg 'DАb' (Dynаmic Аctive BGP) yаng mаnа rule tersebut merupаkаn rule untuk destinаtion dаri IIX (lokаl) dаn jugа Internаsionаl.

Pelajari Lebih Lanjut

Materi tentang jenis-jenis routing pada https://brainly.co.id/tugas/25097037

#BelajarBersamaBrainly

#SPJ1


4. a ..... using a boat


a ...fisher... (nelayan) using a boat

mohon maaf kalau saya salaha fisher using a boat


5. 1.why was the boat waterlogged A. the boat broke down B. the boat drownedC.the boad leaked D.the boat was upside down​


Jawaban:

C. the boad leaked

Penjelasan:

The boat was flooded because the boat was leaking


6. apa arti she then takes a play at half past five she takes a bath


Artinya "Perempuan itu/dia kemudian bermain setengah jam kemudian dia mandi"
lalu dia ( perempuan ) bermain jam / pada pukul setengah 5 dia mandi..

( maaf kalau kurang benar )

7. a full moon party on a taurist boat​


Jawaban:

pesta bulan purnama di atas kapal wisata

Penjelasan:

itu pertanyaan atau disuruh arti ya


8. Susunlah boat-beautiful-yellow-wooden-canadian-a


Materi: Noun Phrase
Review:
Jadi, susunan dalam membuat noun Phrase adalah
Partikel a/an, dll
Subjektif
Ukuran
Umur
Bentuk
Warna
Asal
Material
Noun

Jadi, jawaban dari pertanyaan di atas adalah
A beautiful yellow Canadian wooden boat

9. a boat race is.... A. boat races B. race in boat C. a race for boats D. boats that race what is the answer? please answer :)


Jawaban:

A.boat races Semoga membantu


10. sailing boat is a/an...... tranportasi​


Jawaban:

Sailing boat is a transportasi

Penjelasan:

'a' dipakai untuk kata benda tunggal yang diawali dengan huruf konsonan.

'an' dipakai untuk kata benda tunggal yang diawali dengan huruf vokal.


11. 3. They built a (huge-beautiful-circular ) swimming pool​


They built a beautiful huge circular swimming pool

Urutan Penulisan Adjective

General opinion – Specific opinion – Size – Shape – Age – Colour – Nationality – Material (Pendapat umum – Pendapat spesifik – Ukuran – Bentuk – Usia – Warna – Kebangsaan – Bahan)

a. Beautiful (Indah) adalah pendapat umum yang hampir dapat berlaku untuk semua kata benda, termasuk swimming pool (kolam renang)

b. Huge (besar) adalah sebuah ukuran dari swimmming pool (kolam renang) yang di sebutkan.

c. Circular (bundar) adalah sebuah bentuk dari swimming pool (kolam renang) yang disebutkan.


12. Cara route hp bengan hp yg ingin diroute


Mksd dari pertanyaan nya apa
Tapi ini cara root hp dengan mudah.
1.donwload king root apk di google (caranya tulis "download king root apk").
2.pasang app dan masuk.
3.setelah itu tekan root,agar hp terus di root sama app" king root".

13. Write a short paragraph of route indicator watch


When I was a kid, I used to play hide and seek with friends. We used to play in the yard behind my house. The yard was a perfect place because it was surrounded by dense banana trees.

We usually played until late at night. One day, when I was trying to find a place to hide among the banana trees, I slipped and fell into the river. I used to take a bath at the river, but never at night! In the dark, everything looked different. I couldn’t think clearly. I felt something tickling my feet. I was struggling to go out, but my feet trapped in the mud.

Thank God, a friend finally


14. John bought a boat. The boat cost thirty thousand dollars.


John telah membeli perahu. Perahu harganya 30.000 dollar

15. Perintah untuk membuat static routing adalah A. ip route destination mask nexthop B. ip host nama host ip address C. ip route source mask nexthop D. ip route mask nexthop source E. ip route destination nexthop


Perintah untuk membuat static routing adalah ip route destination mask nexthop.Ip route adalah perintah untuk membuat static routing. Destination adalah jaringan tujuan yang ingin ditambahkan ke routing table. Mask adalah subnet mask yang digunakan dalam jaringan. Nexthop adalah address yang akan menerima paket dan memforwardnya ke jaringan remote.

Penjelasan

Static routing adalah proses meneruskan paket jaringan oleh admin atau pengelola jaringan dari satu jaringan kejaringan lainnya yang lebih spesifik. Router melakukan routing berdasarkan informasi yang diterima dari tabel routing.

Pelajari lebih lanjut materi tentang Static routing pada brainly.co.id/tugas/14747434

#BelajarBersamaBrainly


16. 1. Keuntungan manakah yang didapat dari routing protokol dinamik daripada static routing? A. Lebih mudah diimplementasikan B. Lebih secure dalam hal routing update C. Lebih sedikit memakan router resource D. Dapat menemukan route baru apabila existing route down 2. Jawaban manakah yang menunjukkan IPv4 default static route? A. ip route 0.0.0.0 255.255.255.0 S0/0/0 B. ip route 0.0.0.0 0.0.0.0 S0/0/0 C. ip route 0.0.0.0 255.255.255.255 S0/0/0 D. ip route 0.0.0.0 255.0.0.0 S0/0/0 3. Berdasarkan command: ip route 192.168.10.0 255.255.255.0 10.10.10.2 5, apa arti dari angka 5 tersebut? A. exit interface B. maximum number of hops C. administrative distance D. metric


Jawaban:

1.Dapat menemukan route baru apabila existing route down (Jawaban: D)

2. ip route 0.0.0.0 0.0.0.0 S0/0/0 (Jawaban: B)

3. administrative distance (Jawaban: C)

Penjelasan:

#jawabanterbaik


17. Jelaskan tentang main route dan spur route


Spur route adalah jalan yang biasanya pendek membentuk cabang dari rute yang lebih panjang dan lebih penting (biasanya jalan utama, jalan bebas hambatan, Interstate Highway, atau jalan tol). Jalan pintas atau sabuk tidak pernah dianggap sebagai rute memacu yang benar karena biasanya menghubungkan kembali dengan jalan utama yang lain atau yang sama. Kedua loop dan spurs bisa menjadi bentuk rute khusus.

Main route adalah rute yang ditetapkan dalam area operasi di mana sebagian besar arus lalu lintas mendukung operasi militer dan operasi kemanusiaan.MSR adalah istilah yang juga digunakan dalam pemberontakan dan skenario perang yang tidak teratur.Karena aliran lalu lintas militer yang padat dan dapat diprediksi, MSR sering dapat menjadi target bagi pasukan yang bertikai

#semoga membantu
Tolong jadikan jawaban terbaik

18. Jalur pelayaran di dunia ada 2, salah satunya adalah core route. Core route melayani pelayaran ...A. localB. nasionalC. antar regonD. internasional​


Jawaban:

d internasional

Penjelasan:

maaf kalau salah yaa


19. We know from the texs that a lock is..... A. Am enormous tankB. A very big boatC. A long boatD. A long tank​


Jawaban:

A. An enormous tank

Karena di teks bilang Lock itu a gian tank

giant=enormous

Jawaban:

C. Along boat

jika salah maaf kan saya


20. Apakah yang dimaksud dengan core route dansecondary route dalam pelayaran dunia​


Jawaban:

Rute pelayaran dunia terdiri dari rute pelayaran utama (core route) dan rute pelayaran pendukung (secondary route). Rute pelayaran utama relatif sederhana. Rute ini akan menghubungkan Amerika Utara, Eropa dan Asia Pasifik melalui Terusan Suez, Selat Malaka, dan Terusan Panama.


Video Update





Posting Komentar

0 Komentar