For As Long As She Could Remember


For As Long As She Could Remember

help me for all this question as i could not understand and as i could not umderstand itt

Daftar Isi

1. help me for all this question as i could not understand and as i could not umderstand itt


(c) 5 1/3 = 16/3
(d) 9 7/8 = 79/8
(f) 7 2/5 = 37/5C= 5 1/3=3x5+1= 16/3
D= 9 7/8=9x8+7= 79/8
F= 7 2/5=7x5+2=37/5

2. Tolong Bantu translate besok dikumpul My grandmother is a very gentle,loving and caring person. She never raises her voice at anyone. She has lived with me for as long as I can remember. She takes care of me when mom and dad go to work.


Nenek saya adalah orang yang sangat lembut, penuh kasih sayang. Dia tidak pernah meninggikan suaranya pada siapa pun. Dia telah tinggal bersamaku selama aku bisa mengingatnya. Dia merawat saya saat ibu dan ayah mulai bekerja.Nenek saya adalah orang yang sangat lembut, penuh kasih sayang. Dia tidak pernah meninggikan suaranya pada siapa pun. Dia telah tinggal bersamaku selama aku bisa mengingatnya. Dia merawat saya saat ibu dan ayah mulai bekerja. *ini saya tidak melihat dari atas ( jangan menuduh ) *

3. Part II – Grammar Comprehension Complete the following sentences using the correct form of the verb given in the brackets. 1. I waited for him until he ………………… (return) 2. I will remember that day as long as I ……………………. (live) 3. If I knew his name, I …………………. (tell) you. 4. She was acting as if she …………………… (be) in charge. 5. She would get a better job if she …………………. English. (speak) 6. I ran as quickly as I …………………… (can/could) 7. Whoever ………………….. (phone) just now was very polite. 8. Keep calm, whatever ……………………. (happen).


Jawaban:

ga yakin tp.semoga benar, kl slh maaf

Penjelasan:

1. returns

2. live

3. would have told

4. was

5. speaks

6. could

7. called

8. happens

maaf kalau salah


4. artinya If you want to find the one that's always there for you, it's okay for me as long as you're happy​


Jawaban:

artinya : Jika Anda ingin menemukan yang selalu ada untuk Anda, tidak apa-apa bagi saya selama Anda bahagia

semoga membantu

Penjelasan:


5. Kunti began to work as a typist in 2000 . Then , she moved to work as a secretary . How long had kunti been working as a typist when she became a secretary ?


Tahun 2005-2017 ?
"kunti had been working as a typist for 17 years when she became a secretary .

semoga membantu17 years (dari tahun 2017)
maaf jika salah, teks kurang komplit..
SEMOGA BERMANFAAT ^_^
jadikan jawaban terbaik yahh ^_^

6. 1. you look ..........like you've seen a ghost a. as long as b. until c.while d. as ife. so that 2. you look ........you haven't eaten for a week a. as long as b. until c.whiled. as ife. so that 3. l refuse to pay anything...... you do the work properly a. as long as b. until c.while d. as if e. so that 4. l'm going shopping for food this evening ..... l don't have to go at the weekend a. as long as b. until c.whiled. as ife. so that ​


Jawaban:

1. d.

2. so that

3. a. as long as

4. so that


7. it....if you could reply as soon as possible??​


Jawaban:

itu ... jika Anda bisa menjawab secepat mungkin?

Penjelasan:

begini?

Jawaban:

itu "it" nya salah deh harusnya "Id't appreciate of you could reply as soon as possible"


8. She has decided to move to Northern east …. there are more opportunities for employment in that country. A. becauseB. thereforeC. ifD. as long asE. whenever​


a. because

karena "there are more opportunities for employment in that country" merupakan sebab dari "She has decided to move to Northern East"

Jawaban:

A. Because

Penjelasan:

She has decided to move to Northern east Becausethere are more opportunities for employment in that country.

(Dia telah memutuskan untuk pindah ke timur laut Karena ada lebih banyak kesempatan kerja di negara itu.)


9. arti as long as you live me


mungkin maksudnya 'love'. artinya selama kamu mencintaiku. kalau 'live' s2lama kamu menghidupiku. semoga membantu.As long as you love me = Selama kau mencintaiku ❤

10. howmany kinds of invitation that has has you know as for long as in your learning?​


Jawaban

There are two kinds of invitation especially invitation letters. The first is formal invitation. The second one is the informal invitation.

Pembahasan

Invitation bertujuan untuk mengundang seseorang ke acara tertantu, acara yang dimaksud dapat berupa formal maupun informal. Oleh karena itu, invitation pun terbagi atas formal dan informal. Formal invitation ditujukan untuk acara formal, misalnya upacara kelulusan, acara bisnis, dan lainnya. Informal invitation ditujukan untuk acara informal, misalnya acara makan malam keluarga, pesta bersama sahabat, dan lainnya.

Pelajari lebih lanjut

Pelajari lebih lanjut materi accepting and declining invitation pada https://brainly.co.id/tugas/4061759

#BelajarBersamaBrainly


11. kalimat menggunakan kata as long as


you must help your mother as long as your mother have sicknesspositive degree

semoga bisa membanti anda !!

12. Chika’s ruler is 20 cm. Shanita’s ruler also 20 cm. Chika’s ruler....A.Is long as Shanita’s rulerB.Is as long as Shanita’s rulerC.As long as Shanita’s rulerD.Long as Shanita’s ruler​


Jawaban:

B. chika's ruler is as long as shanita's ruler


13. Tuliskan perbedaan as, as long as, by the time, as soon as !


Jawaban:

perbedaannya bisa dilihat di artinya dan pada kalimat

as= sebagai

she's playing as Cinderella in the next drama

as long as = selama

i will always respect you as long as you not hurt me

by the time = pada saat

by the time i got home, my brother had finished his homework

as soon as = sesegera

please finish your project as soon as possible because our manager already asked about it


14. Buatlah kalimat dari kata : After,Before,as soon as ,as long as ,while & when ?


After : After Lunch i helped my mom.
before: Before we eat, we wash our hand first.
As soon as : As soon as well (maap klo salah)

As long as: As long as you with me.

While: (maap, aku gk tau)

when: When is your Birthday??

15. J : "how long can you stay under water?" N : "i can stay there ....... i can hold my breath" A. As B. As long as C. Since D. For E. As Man Tolong bantu jika kalian tau jawaban nya:):):)


I can stay there as long as i can hold my breath kayaknya :)I can stay there as long as i can hold my breath (B)

16. Arti lagu as long as you love me


asalkan kau mencintaikujustin?
Selama Kamu Mencintaiku

Selama kamu mencintai aku [x3]

[Verse 1]
Aku di bawah tekanan
Tujuh miliar manusia di dunia coba untuk menyesuaikan diri
Tetap bersama,
Senyuman di wajah kamu walaupun hati kamu mengerut
Tapi hei sekarang, kamu tahu gadis,
Kita berdua tahu dunia ini kejam
Tapi aku akan mengambil kesempatanku

[Chorus]
Selama kamu mencintaiku
Kita bisa kelaparan, kita bisa kehilangan tempat tinggal, kita bisa pecah
Selama kamu mencintaiku
Aku akan menjadi platinummu, aku akan menjadi perakmu, aku akan menjadi emasmu
Selama kamu mencinta, cinta, cinta, cintaiku
Selama kamu mencinta, cinta, cinta, cintaiku

[Verse 2]
Aku akan menjadi prajuritmu, melawan setiap detik hari untuk mimpimu, gadis
Aku akan menjadi duniamu
Kamu bisa menjadi Destiny's Child aku pada setiap adegan, gadis
Jadi jangan tertekan, jangan menangis, kita tidak perlu sayap untuk terbang
Hanya ambil tanganku

[Bridge]
Selama kamu mencintaiku
Kita bisa kelaparan, kita bisa kehilangan tempat tinggal, kita bisa pecah
Selama kamu mencintaiku
Aku akan menjadi platinummu, aku akan menjadi perakmu, aku akan menjadi emasmu
Selama kamu mencinta, cinta, cinta, cintaiku
Selama kamu mencinta, cinta, cinta, cintaiku

[Big Sean]
Aku tak tahu jika ini benar, tapi kamu adalah haleluya ku
Beri aku masa dan ruang, lalu aku akan bertemu, dan aku akan terbangkan kamu ke itu
Aku akan menghantar kamu ke sana
Gadis kamu tahu aku punya kamu
Kita, percaya...
Beberapa hal aku tidak bisa eja tanpa kamu
Sekarang kita berada di puncak dunia, karna itulah cara kita lakukan
Mereka bilang langit itu ada batasnya, sekarang langit adalah sudut pandangan kita
Man, sekarang kita melangkah keluar seperti wow (Oh Tuhan)
Kamera menunjuk kita
Tanya padaku apa sisi terbaikku, aku berdiri di belakang dan menunjuk ke arah kamu
Kamu, kamu satu-satunya orang yang aku berantem dengannya, aku merasa seperti aku butuh gadis baru yang akan mengusikku,
Tapi rumput tidak selalunya hijau di sisi lain,
Ia menghijau bila kamu menyiraminya
Jadi aku tahu kita punya masalah, gadis, benar benar benar
Tapi aku sanggup menghadapinya denganmu
Daripada maju ke hadapan dan bermula dengan gadis baru
Selama kamu mencintaiku

[Chorus]
Selama kamu mencintaiku
Kita bisa kelaparan, kita bisa kehilangan tempat tinggal, kita bisa pecah
Selama kamu mencintaiku
Aku akan menjadi platinummu, aku akan menjadi perakmu, aku akan menjadi emasmu
Selama kamu mencinta, cinta, cinta, cintaiku
Selama kamu mencinta, cinta, cinta, cintaiku
Selama kamu mencinta, cinta, cinta, cintaiku
Selama kamu mencinta, cinta, cinta, cintaiku
Selama kamu mencintaiku


17. I waited for an hour (for/so/as not to)I could meet her


the correct answer is "so"Jawabannya itu “so”.............Jawabannya itu “so”.............

18. I ran as quickly as I …………………… (can/could)


Jawaban:

can

Penjelasan:

berarti artinya aku berlali sebisa mungkin

Jawaban:

can..

Penjelasan:

semoga membantu^^


19. apa perbedaan during dengan as long as?​


as long as digunakan dlm positive degree(perbandingan),sedangkan during digunakan dlm kata tense:perfect continous

As long as adalah jenis konjungsi atau kata sambung yang digunakan untuk menjelaskan kondisi. Jika digunakan dalam kalimat conditional, as long as memiliki persamaan arti dengan provided, yaitu : jika/kalau dan hanya jika / hanya kalau.

Contoh : you can go to the cinema this Saturday, as long as you do your homework

During adalah preposition atau kata depan yang digunakan untuk menyatakan kapan sesuatu terjadi. During digunakan dengan noun atau noun phrase.

Contoh : Her son became very fussy during a fever

==== SEMOGA MEMBANTU ====


20. She has decided to move to Portland …. There are more opportunities for employment in that city. A. Because b. Wherever c. If d. As long as e. Whenever.


Jawaban:

A because

Penjelasan:

maaf kalo salah :)


Video Update





Posting Komentar

0 Komentar